Edy Rahmayadi-Ijeck Siap Menjadikan Sumut Bermartabat

menjadikan sumut bermartabat

TOPMETRO.NEWS – Ratusan ribu masyarakat dari berbagai elemen komit memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah periode 2018-2023. Pasangan ini pun komit menegaskan menjadikan sumut bermartabat, saat pendeklarasian di Lapangan Merdeka pada hari Minggu (7/1/2018).

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, dan Nasdem, dengan jargon ERAMAS ini menegaskan menjadikan Sumut Bermartabat. Pendeklarasian ERAMAS tersebut turut dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartanto, Sekjen PAN, Edy Sumarno dan Ali Umri mewakili Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta jajaran pengurus seluruh partai pendukung.

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dalam orasinya mengatakan, tak ada kata untuk tak mendukung ERAMAS ini. Dirinya mengenal betul sosok Edy Rahmayadi, menjadikan Gerindra sebagai partai pertama yang memproklamirkan dukungan kepada pasangan ERAMAS ini.

“Saya merasa perlu mendukung pasangan ini, karena saya benar-benar kenal Edy Rahmayadi saat masih Letnan Dua dan juga salah satu lulusan TNI terbaik. Pengalaman dan pengabdiannya tak perlu diragukan lagi. Beliau bersedia pulang kampung untuk membangun Sumatera Utara,” akunya.

Dikatakannya, pasangan ERAMAS ini benar-benar dibutuhkan Sumut saat ini. Prabowo menilai, Edy dan Ijeck sosok yang benar-benar mumpuni memajukan dan mensejahterakan Sumut hingga menjadi provinsi yang bermartabat.

“Sekarang ini bangsa kita membutuhkan kepemimpinan yang baik dan bersih. Kita butuh pemimpin yang benar-benar tegas, mencintai rakyat, mampu mengendalikan dan memimpin sebaik-baiknya. Pasangan ERAMAS inilah yang memiliki itu,” tegas Prabowo.

Prabowo pun menginstruksikan seluruh kader dan sayap partai Gerindra untuk komit mendukung dan memenangkan Edy dan Ijeck memimpin Sumatera Utara.

“Saya instruksikan kepada seluruh kader Gerindra dan juga seluruh sayap untuk memenangkan ERAMAS ini,” pungkasnya.

Presiden PKS Berkata

Presiden PKS, Sohibul Iman pun mengatakan, bila pasangan ERAMAS jawaban atas tantangan yang dihadapi Sumut saat ini dan kedepannya. Katanya, pasangan Edy dan Ijeck adalah pemimpin yang punya idealisme mensejahterakan masyarakat, yang menjadi modal utama seorang pemimpin.

“Kecintaan terhadap masyarakat. Itulah kami PKS jatuh hati terhadap pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah. Pasangan inilah yang cepat kami putuskan dibandingkan daerah lain,” akunya.

“Insyaallah kami kader PKS akan bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan ini. Saya titip, tolong jaga keberagaman dan kebersamaan Sumatera Utara ini. Kita akan hidup harmoni bila kita memuliakan agama kita,” sebut Sohibul.

Sedangkan Edy Rahmayadi bertekad, bersama Ijeck mewujudkan Sumut menjadi bermartabat. Kepercayaan partai pendukung yang diamanahkan akan diwujudkannya. “Mari bersama-sama kita bangun Sumatera Utara ini,” pungkas Edy.(TM/04)

Related posts

Leave a Comment